Rabu, 01 Oktober 2014

Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Alami


Pasti banyak diantara kalian yang tidak nyaman, bila memiliki kantung mata hitam di bawah mata kita. Apalagi untuk para wanita, kita pasti merasa tak nyaman karena mengurangi penampilan dan keindahan mata kita. Masalah kantung mata ini kerap di alami banyak wanita, hal ini disebabkan karena kurangnya istirahat, kurangnya tidur, kurangnya makan makanan bergizi dan kurangnya kita memerhatikan mata  kita. Mata kita sering dipaksa untuk melihat dan bekerja terlalu lama sehingga mengalami kelelahan dan akhirnya timbul kantung- kantung mata .
Masalah kantung mata merupakan salah satu masalah yang harus di atasi segera mungkin, hal ini agar tidak terjadinya bengkak atau sembab yang menyebabkan kantung mata semakin membesar dan bergelayut hingga dapat dipastikan mengurangi nilai kesempurnaan dalam penampilan anda.

Bagaimana cara mengatasinya ? di bawah ini adalah beberapa cara untuk menghilangkan kantung mata secara alami yaitu diantaranya :
1.    Mentimun
Mentimun merupakan salah satu bahan yang dianggap paling ampuh untuk membantu menyamarkan masalah kantung mata. Mentimun ini sangat ampuh karena memiliki sifat yang dingin untuk mengatasi kantung mata. Mentimun ini kaya akan zat holitolis yang bermanfaat untuk kesehatan mata dan area kulit di sekitar mata.
Mentimun juga mengandung vitamin E yang baik untuk menghambat penuaan dan mengurangi keriput di area sekitar mata.

2.    Kentang
Kentang memiliki banyak zat yang baik untuk peremajaan kulit khususnya untuk mengatasi masalah kantung mata ini, diantaranya zat polifenol dan karotenoid dan vitamin C.  Selain itu kentang juga memiliki kandungan mineral yang tinggi yang sangat baik untuk tubuh kita. Kentang juga memiliki kadar air yang tinggi dan kandungan vitamin B1 sehingga tak heran kentang dapat digunakan secara baik untuk mengatasi masalah kantung mata ini.

3.    Teh hijau
Teh hijau bisa dimanfaatkan untuk mengatasi masalah kantung mata karena memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Dengan kandungan antioksidan yang tinggi dapat membantu kesehatan kulit di area sekitar mata .

4.    Wortel
Sayuran ini pasti mudah untuk didapatkan dimana-mana. Wortel sangat baik untuk kesehatan mata kita karena mempunyai kandungan vitamin A dan C yang tinggi. Wortel juga bisa digunakan untuk menyamarkan kantung mata dan menghilangkan noda hitam yang melingkar di bawah mata kita.

Itulah beberapa cara untuk mengatasi masalah kantung mata dan noda hitam dibawah mata kita. Selain itu kita juga harus rajin menjaga mata kita , makanan yang kita konsumsi, istirahat yang cukup dan juga jangan memaksakan mata kita untuk bekerja terlalu lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar