Rabu, 01 Oktober 2014

Manfaat Apel Hijau untuk Kesehatan


Apel hijau adalah buah yang sangat enak, perpaduan rasa manis dan asam begitu menyegarkan. Bukan hanya rasanya yang enak saja, tapi apel hijau juga ternyata memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita, memang apel itu kaya akan zat –zat yang berguna untuk tubuh kita. Nah artikel di bawah ini akan membahas tentang manfaat apel hijau untuk kesehatan kita.




Pertama : apel hijau bermanfaat untuk kesehatan kulit
Tahukah anda? Ternyata apel hijau berguna untuk kecantikan kulit kita, dengan mengolahnya menjadi masker, kita bisa menggunakannya untuk kesehatan kulit kita. Lebih baik menggunakan masker apel hijau secara alami yang kita buat sendiri.

Kedua : apel hijau dapat melangsingkan perut
Apel hijau juga bermanfaat untuk melangsingkan perut, bagi anda yang ingin melangsingka  perut, cobalah untuk mengganti cemilan anda dengan apel hijau, apel hijau banyak megandung vitamin dan rendah lemak, sehingga merupakan cemilan yang baik untuk kesehatan.

Ketiga : menghilangkan ketombe
Ini dia, apel hijau bisa digunakan untuk menghilangkan ketombe, hal ini sudah umu dipakai oleh orang –orang sebagai salah satu cara alami menghilangkan ketombe. Apel hijau ini dipercaya bisa menghilangkan bakteri di kulit kepala yang menyebabkan timbulnya ketombe.

Keempat : menyehatkan paru –paru
Apel mengandung anti-oksidan yang disebut quercetin yang akan melindungi paruparu dari polusi. Orang yang mengkonsumsi apel memiliki kondisi paruparu yang lebih baik ketimbang orang yang tidak mengkonsumsinya.

Nah itu dia beberapa manfaat dari apel hijau, apel ini memang memiliki rasa sedikit asam namun ada yang manis juga. Rasanya pun begitu enak, apel hijau merupakan salah satu buah yang sehat untuk di konsumsi oleh kita setiap hari. Apel hijau juga banyak mengandung vitamin yang menyehatkan tubuh kita. Selain untuk kesehatan telah disebutkan di atas, apel hijau juga bermanfaat untuk kecantikan kulit kita. Ini merupakan salah satu cara alami untuk membuat masker dari apel hijau, memang caranya agak ribet, namun itu lebih baik menggunakan masker alami daripada menggunakan masker yang sudah di campur bahan kimia.

Begitu banyaknya manfaat dari buah apel ini, bagi kalian para pembaca silahkan mencobanya di rumah, dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar