Rabu, 01 Oktober 2014

Mempercantik Rumah dengan Tanaman dan Bunga Hias


Memiliki tanaman dan bunga hias memang menyenangkan. Tanaman hias dan bunga hias dapat mempercantik halaman dan taman rumah kita, selain itu memiliki tanaman dan bunga hias dapat menyegarkan mata kita, membuat udara lebih fresh dan membuat pemandangan di sekeliling kita menjadi lebih indah.





Dalam artikel ini saya akan mengulas beberapa macam bungan hias yang dapat kita tanam di sekitar rumah kita, baik itu di tanah halaman rumah secara langsung maupun di tanam di dalam pot. Kita tidak perlu keahlian khusus untuk mempercantik halaman rumah kita, coba saja dengan beberapa percobaan menempatkan bunga-bunga hias yang indah di sudut-sudut rumah kita, dengan ditambah pohon-pohon yang hijau di sekitar tanaman hias, hal itu membuat rumah kita menjadi lebih cantik dan lebih indah.

Tanaman hias yang kita temui di sekitar rumah- rumah itu memang diperuntukkan untuk menghiasi halaman dan rumah, mempercantik rumah itu sendiri. Tanaman hias ini terdiri dari beberapa jenis ,selain keindahannya ,tanaman hias ini juga bisa digunakan untuk menghijaukan rumah kita. Dengan adanya tanaman hijau dan bunga- bunga yang indah di sekitar rumah kita, itu membuat rumah kita teras lebih sejuk, lebih segar, lebih wangi dan pastinya kita tidak akan bosan memandangi halaman rumah kita.





Beberapa macam tanaman hias antara lain, bunga melati, bunga mawar, bunga anggrek, dan bunga hias lainnya, bukan hanya bunga saja yang bisa kita gunakan untuk menghiasi rumah kita ,namun pohon-pohon yang dapat berbuah pun bisa kita gunakan untuk menghiasi rumah kita. Dengan adanya pohon- pohon yang tumbuh di sekitar rumah kita, rumah kita akan lebih terasa sejuk. Ditambah jika pohon itu berbuah, selain membuat rumah kita menjadi lebih sejuk, buah dari pohon itu pun bisa kita nikmati. Pohon yang bisa dijadikan hiasan di halaman juga seperti pohon jeruk, pohon mangga, pohon jambu, dan lain-lainnya.

Tanaman hias tidak hanya terdiri dari tanaman yang memiliki bunga yang indah saja. Tanaman buah dan tanaman obat pun dapat digunakan untuk mempercantik taman dan halaman. Keberaganam tanaman yang terdapat di taman atau halaman juga akan menambah keindahan.

Tertarik bukan untuk menghiasi rumah kita dengan beragam tanaman dan bunga yang dapat menghiasi rumah kita, ayo coba dari sekarang untuk membuat rumah anda terlihat lebih cantik dengan tanaman dan bunga hias ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar